MoU Antara IAIN Sultan Amai Gorontalo & Perpusnas RI

 

Gorontalo, 21/02/2022, MoU IAIN Sultan Amai Gorontalo dan Perpusnas RI bertempat di gedung Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo. Disela kegiatan Perpustakaan Nasional yang dilaksanakan pada hari Senin 21 Februari 2022 yakni talkshow Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat untuk Kesejahteraan.

 

 

Dalam proses penandatanganan tersebut dihadiri oleh para Rektor, Direktur dan Ketua Perguruan Tinggi di Provinsi Gorontalo. Ada 8 Perguruan Tinggi antara lain IAIN Sultan Amai Gorontalo,Universitas Gorontalo, Universitas Muhammadiyah Gorontalo, Universitas Nahdatul Ulama Gorontalo, Universitas Ichsan Gorontalo, Universitas Bina Mandiri Gorontalo, Universitas Bina Taruna Gorontalo, STMIK Ichsan Gorontalo.


Selain pendatangan MoU Unit kerjasama juga melakukan penandatanganan PKS sebagai tindak lanjut atau turunan dari MoU yang yang telah ditandatangani, hal tersebut dilaksanakan di gedung Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo.

 

 







 

MoU Antara IAIN Sultan Amai Gorontalo & Perpusnas RI MoU Antara IAIN Sultan Amai Gorontalo & Perpusnas RI Reviewed by PERPUSTAKAAN IAIN GORONTALO on Februari 21, 2022 Rating: 5