DESA PERKUAT MoU DENGAN PERPUSTAKAAN IAIN SULTAN AMAI GORONTALO

 

 

Gorontalo - 22 Februari 2022, Pemerintah Desa Iloponu Kec. Tibawa, Kab. Gorontalo melakukan MoU dengan UPT Pusat Perpustakaan IAIN Sultan Amai Gorontalo. Perpustakaan Germas (Gerakan Masyarakat) adalah perpustakaan yang terpilih sebagai penyelenggara  Program TP-BIS (Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial) Tahun 2022 yang di fasilitasi oleh Perpustakaan Nasional. Dalam program transformasi perpustakaan ada tiga hal yang harus dioptimasi oleh perpustakaan Desa yaitu pertama adalah peningkatan layanan berbasis teknologi informasi yang kedua adalah pelibatan masyarakat dan yang ketiga adalah advokasi dalam rangka menghimpun mendukung demi suksesnya program transformasi tersebut.



Melalui penandatangan MoU ini, Ampauleng mengajak semua pihak untuk saling berbagi kekuatan, saling mengisi kekurangan, baik sumber daya manusia, sistem, metode serta karya sehingga dapat bersama-sama memajukan daerah ini.

 

 

Kepala Desa Suwartin Rahman mengatakan, semua prestasi, inovasi serta kreativitas anak negeri ini, harus diberikan dukungan, agar dapat terus berkembang. "Masing-masing kita memiliki hak dan kewajiban yang sama untuk memajukan Negeri Junjungan ini,” terangnya.

 








DESA PERKUAT MoU DENGAN PERPUSTAKAAN IAIN SULTAN AMAI GORONTALO DESA PERKUAT MoU DENGAN PERPUSTAKAAN IAIN SULTAN AMAI GORONTALO Reviewed by PERPUSTAKAAN IAIN GORONTALO on Februari 23, 2022 Rating: 5