MENGAPA HARUS KE PERPUSTAKAAN?

 

Jika kita mendengar kata perpustakaan pasti yang terpikir di benak kita adalah tempat tumpukan buku-buku yang sangat membosankan dengan berrbagai masalah didalamnya. Tetapi diluar itu sebenarnya banyak sekali manfaat yang dapat kita peroleh dari suatu perpustakaan selain dari hanya sekedar mencari literature atau informasi. 

 

Bagi kamu yang sedang mencari cara belajar yang efektif jangan ragu untuk mencoba belajar di perpustakaan. Laptop kamu rusak dan sedang diservis? Tenang, perpustakaan kampus menyediakan komputer untuk mahasiswanya. Hobi membaca cerpen, menulis atau membaca blog, dan google? Pergi ke perpustakaan yuk!. Bukan hanya pacar yang bisa dijadikan tempat pelepas kepenatan, perpustakaan pun rela menjadi tempat pelepas kepenatan kamu. Sedang butuh waktu untuk menyendiri? Perpustakaan punya ruang yang tepat untuk kamu. Selain mencari ilmu, relasi baru (teman hidup) bisa kamu dapatkan pula dari tempat ini. Ingin browsing chating serta melihat video tanpa harus kehabisan baterai di HP atau laptop silahkan berkunjung ke perpustakaan. Ingin belajar kelompok tapi tidak tahu harus ngumpul dimana, datanglah ke perpustakaan. Pengen liburan murah tapi bermanfaat datanglah ke perpustakaan. 

 

Perpustakaan IAIN Sultan Amai Gorontalo menyediakan fitur-fitur digital yang bisa di gunakan oleh kalangan Mahasiswa, Dosen, Dll, fitur yang di tawarkan oleh Perpustakaan antara lain :

 

1. Masuk ke Google Search ( perpustakaan iain gorontalo )

 


* SK

* AKREDITASI

* PENDAFTARAN KARTU ONLINE

* LIBRARY

* REPOSITORY

* E-JOURNAL

* E-BOOK

* BERITA
 


MENGAPA HARUS KE PERPUSTAKAAN? MENGAPA HARUS KE PERPUSTAKAAN? Reviewed by PERPUSTAKAAN IAIN GORONTALO on Februari 02, 2022 Rating: 5