Dampingi Tim Survey Perpusnas RI, Perpustakaan Makin Digenjot


Senin 17 Januari 2022, Kepala UPT Pusat Perpustakaan IAIN Sultan Amai Gorontalo sekaligus Koordinator Klaster Wilayah Timur FPPT Pusat ( Ampauleng Zainuddin., S.Hum, M.Pd ) mendampingi Tim Survey dari Perpustakaan Nasional RI ke PT dan Sekolah, Senin 17 Januari 2022 Tim Perpusnas ke POLITEKNIK Gorontalo dalam rangka pemberian bantuan buku sebanyak 500 judul buku dan 1000 exlamplar.

 


 

Nurul Hidayah., S.Sos mengatakan Politeknik Kemenkes Gorontalo termasuk salah satu PT yang ada di Gorontalo untuk dilakukan survey, dan ini merupakan kehormatan tersendiri buat kami di Perpustakaan Politeknik Kemenkes Gorontalo di kunjungi oleh Tim Survey Perpustakaan Nasional RI ujar nya.

 


 

 

Tim Perpustakaan Nasional RI mengatakan tujuan dari survey ini dilakukan adalah untuk melakukan identifikasi kajian gemar membaca masyarakat, serta melakukan evaluasi dan kajian pemanfaatan bantuan Perpustakaan Nasional. 

 


 

 

Koordinator Klaster Wilayah Timur FPPT Pusat ( Ampauleng Zainuddin., S.Hum, M.Pd ) menyampaikan apresiasi kepada Perpustakaan Nasional yang telah mengunjungi Perpustakaan Politeknik Kemenkes Gorontalo dan kami berharap Perpustakaan Nasional RI "tidak menganak tirikan kami" terhadap bantuan koleksi buku-buku yang kami harapkan dapat dibantu dari Perpustakaan Nasional RI untuk melengkapi koleksi buku agar minat membaca anak meningkat ujarnya.

 


 

 

 

 

AGENDA SELANJUTNYA KE 

UNIVERSITAS BINA TARUNA GORONTALO

 


 

Senin 17 Januari 2022, Kepala UPT Pusat Perpustakaan IAIN Sultan Amai Gorontalo sekaligus Koordinator Klaster Wilayah Timur FPPT Pusat ( Ampauleng Zainuddin., S.Hum, M.Pd ) mendampingi Tim Survey dari Perpustakaan Nasional RI ke PT dan Sekolah, Senin 17 Januari 2022 Tim Perpusnas ke UNIVERSITAS BINA TARUNA Gorontalo dalam rangka pemberian bantuan buku sebanyak 500 judul buku dan 1000 exlamplar.


Tim Perpusnas RI disambut langsung oleh Rektor UNBITA langsung, Rektor UNBITA sangat apresiasi dan senang kedatangan Tim Survey dari Perpusnas RI dalam rangka pembagian buku-buku di civitas akademik UNBITA.


 






 

 

 

 

 

 
 


 


 

 

Dampingi Tim Survey Perpusnas RI, Perpustakaan Makin Digenjot Dampingi Tim Survey Perpusnas RI, Perpustakaan Makin Digenjot Reviewed by PERPUSTAKAAN IAIN GORONTALO on Januari 17, 2022 Rating: 5