Assesor Dari IAIN Gorontalo Menjadi Pemateri di IAKN Manado



Gorontalo 15 Juni 2023, Kepala UPT Pusat Perpustakaan IAIN Sultan Amai Gorontalo yang juga Assesor Akreditasi Perpustakaan Ampauleng Zainuddin., S.Hum, M.Pd menjadi pemateri dalam acara Menjelajahi Akreditasi Perpustakaan Berbasis 9 Standar di Institut Agama Kristen Negeri Manado (IAKN), dalam Webinar tersebut UPT Perpustakaan IAKN melakukan Perjanjian Kerja Sama PKS antara UPT Perpustakaan IAKN dan UPT Pusat Perpustakaan IAIN Sultan Amai Gorontalo.  

 

Acara tersebut diselenggarakan melalui aplikasi zoom oleh UPT Perpustakaan IAKN Manado, Acara yang berlangsung selama 3 jam ini turut menghadirkan 1 narasumber sekaligus Assesor dari UPT Pusat Perpustakaan IAIN Sultan Amai Gorontalo, diikuti oleh pimpinan lembaga serta pengelola perpustakaan sekolah, perguruan tinggi, kecamatan, kelurahan, dan TBM di kota secara Nasional.


“Sedangkan tujuan akreditasi yaitu sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas serta mendapat pengakuan dari masyarakat terhadap kinerja perpustakaan,” ungkap Ampauleng Zainuddin., S.Hum, M.Pd". Kamis (15/06/2023).


Melalui webinar ini, lanjutnya, semoga dapat menjadi tambahan pengetahuan dan motivasi sebagai upaya meningkatkan kualitas dan mutu yang dimiliki oleh masing-masing perpustakaan. Salam Sehat, Salam Literasi. (ZN)

Assesor Dari IAIN Gorontalo Menjadi Pemateri di IAKN Manado Assesor Dari IAIN Gorontalo Menjadi Pemateri di IAKN Manado Reviewed by PERPUSTAKAAN IAIN GORONTALO on Juni 15, 2023 Rating: 5