Hari Ini !! Pelepasan KKS-T IAIN S.A Gorontalo, Ini Kata Kepala Perpustakaan

 

Senin 07 Februari 2022, Kepala UPT Pusat Perpustakaan IAIN Sultan Amai Gorontalo Ampauleng Zainuddin., S.Hum, M.Pd mengahadiri acara Pelepasan Mahasiswa/Mahasiswi Peserta KKS-T sebanyak 935 orang bertempat di halaman Rektorat IAIN Sultan Amai Gorontalo, lokasi KKS-T 2022 ini  di Kabupaten Bone Bolango, nantinya Peserta KKS-T akan di sebar di 80 Desa yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

 


Acara pelepasan KKS-T  ini dipimpin langsung oleh Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo Dr. H. Zulkarnain Suleman., M.H.I, dan dihadiri pula oleh Perangkat Rektor lainnya.

 

“Kegiatan seperti KKS oleh IAIN Sultan Amai Gorontalo tetap dipertahankan, hal tersebut karena di dalam kegiatan tersebut ada nilai-nilai atau manfaat-manfaat yang  lebih untuk mahasiswa seperti softskill. Di sana para mahasiswa belajar mengenai komunikasi, belajar bagaimana berorganisasi, mereka juga belajar bagaimana mengeluarkan ide-ide. Hal itu yang menjadi pembeda setelah mahasiswa lulus, mereka bukan berarti ahli dalam hardskillnya saja tapi nanti mereka juga bisa fleksibel ketika berhubungan dengan orang lain atau di dalam organisasi.” ujar Ampauleng Zainuddin., S.Hum, M.Pd.


Hari Ini !! Pelepasan KKS-T IAIN S.A Gorontalo, Ini Kata Kepala Perpustakaan Hari Ini !! Pelepasan KKS-T IAIN S.A Gorontalo, Ini Kata Kepala Perpustakaan Reviewed by PERPUSTAKAAN IAIN GORONTALO on Februari 07, 2022 Rating: 5