Kepala Perpustakaan Ikut Memantau Kemeriahan HAB Kemenag RI Ke 76

 

Kamis, 06 Januari 2022 bertempat di Gedung Olahraga (GOR) IAIN SAG Final Futsal dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke -76 di wilayah IAIN Sultan Amai Gorontalo (SAG) Kepala UPT Pusat Perpustakaan IAIN Sultan Amai Gorontalo ikut memantau Final Futsal antara Fakultas Ushuluddin dan Dakwah VS Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan.


 

“Kita bukan sekedar ingin menjadi juara dalam mengikuti perlombaan tersebut. Poin pentingnya adalah dihari amal bakti Kementerian Agama ini, kita ikut memeriahkan semua rangkaian acara yang diadakan oleh panitia. “ ucap Ampauleng Zainuddin., S.Hum, M.Pd selaku Kepala Perpustakaan IAIN S.A Gorontalo.

 

Selaku Kepala Perpustakaan Ampauleng Zainuddin., S.Hum, M.Pd sangat mengapresiasi semua peserta IAIN Sultan Amai Gorontalo yang sudah ikut serta dalam rangkaian acara dan perlombaan HAB Kemenag, Tujuan kita  adalah untuk ikut memeriahkan acara HAB Kemenag ke 76.  Selain itu, pada peringatan HAB ini kita tidak lupa untuk melangitkan doa untuk para pendahulu kita yang sudah kerja keras dalam membangun dan mengembangkan instansi yang kita cinta ini demikian tutup.

 



 


Kepala Perpustakaan Ikut Memantau Kemeriahan HAB Kemenag RI Ke 76 Kepala Perpustakaan Ikut Memantau Kemeriahan HAB Kemenag RI Ke 76 Reviewed by PERPUSTAKAAN IAIN GORONTALO on Januari 06, 2022 Rating: 5