Sosialisasi BNN di UPT Pusat Perpustakaan Dengan Tema Legalisasi Ganja, Terkait Polemik

 

Selasa, 08 November 2022 UPT Pusat Perpustakaan IAIN Sultan Amai Gorontalo bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Gorontalo melakukan Sosialisasi dan Tes Urin di UPT Pusat Perpustakaan IAIN Sultan Amai Gorontalo, dalam Sosialisasi ini dihadiri oleh Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor III Dr. H. Luqman Arsyad.,M.Pd, Kepala UPT Pusat Perpustakaan IAIN Sultan Amai Gorontalo Ampauleng Zainuddin., S.Hum, M.Pd, dan Koordinator Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Abdul Muchars., SE, M.Ap.



“Saya mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan oleh BNN ini agar dapat mendeteksi penyalahgunaan narkoba oleh Pegawai di lingkungan UPT Pusat Perpustakaan IAIN Sultan Amai Gorontalo ini dan semoga semua bersih dari narkoba tersebut,” ujar Ampauleng.

 



 








Sosialisasi BNN di UPT Pusat Perpustakaan Dengan Tema Legalisasi Ganja, Terkait Polemik Sosialisasi BNN di UPT Pusat Perpustakaan Dengan Tema Legalisasi Ganja, Terkait Polemik Reviewed by PERPUSTAKAAN IAIN GORONTALO on November 08, 2022 Rating: 5