RAKER IAIN SULTAN AMAI GORONTALO TAHUN 2022

 

UPT Pusat Perpustakaan - IAIN Sultan Amai Gorontalo menyelenggarakan Rapat Kerja dengan Tema Peningkatan Kualitas & Layanan Mewujudkan Kampus Yang Berdaya Saing , di Aula Rektorat Lt 4 pada 15-17 Juni 2022.

 

 

Hadir dalam RAKER tersebut Kepala UPT Pusat Perpustakaan IAIN Sultan Amai Gorontalo Ampauleng Zainuddin., S.Hum, M.Pd mempresentasikan kegiatan Perpustakaan Tahun 2022 dan rencana kegiatan pada tahun 2023 mendatang.


 

 

Kegiatan mendatang antara lain :

 

1.  "Webinar Nasional" pada bulan September 2022 dan 

2. "Penganugerahan Pustakawan Award" Desember 2022.

 

Kegiatan pada 2023 antara lain :

 

1. SEMILOKA Nasional.

2. Studi Tour Perpustakaan.

3. Bimtek IT.

4. Persiapan Akreditasi Perpustakaan.

 

 

Kepala UPT Pusat Perpustakaan IAIN Sultan Amai Gorontalo Ampauleng Zainuddin., S.Hum, M.Pd mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka menyatukan satu visi, misi dan tujuan dengan harapan untuk pengembangan kualitas lembaga yang disesuaikan dengan pola tuntutan zaman di era globalisasi.

 

 

Nantinya kita akan duduk bersama merumuskan pokok-pokok pikiran dan gagasan untuk saling memberikan pandangannya masing-masing. “Bersinergi di dalam satu tujuan adalah salah satu hal yang mendasar untuk saling menguatkan dan menyatukan program-program yang nantinya akan melahirkan program-program untuk pengembangan kapasitas diri dan lembaga,” ujarnya.


RAKER IAIN SULTAN AMAI GORONTALO TAHUN 2022 RAKER IAIN SULTAN AMAI GORONTALO TAHUN 2022 Reviewed by PERPUSTAKAAN IAIN GORONTALO on Juni 16, 2022 Rating: 5