SERAH TERIMA JABATAN KEPALA UPT PUSAT PERPUSTAKAAN IAIN SULTAN AMAI GORONTALO

SERAH TERIMA JABATANAssalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh 
 
Rabu, 15 Desember 2021 Pukul 11.00 Wita di RM. Jeneberang, serah terima Jabatan Kepala Perpustakaan IAIN Sultan Amai Gorontalo dari Dr. H.M Ramoend Manahung., M.Sos.I kepada Ampauleng Zainuddin., S.Hum, M.Pd Selaku Kepala Perpustakaan IAIN Sultan Amai Gorontalo yang baru dilantik pada Senin, 13 Desember 2021.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak. Selain itu saya juga mengucapkan permohonan maaf jika selama saya menjabat sebagai Kepala Perpustakaan IAIN Sultan Amai Gorontalo banyak kesalahan, khilaf, dan sering melalaikan tugas”, kata Dr. H.M Ramoend Manahung., M.Sos.I dalam sambutannya.
 

"fungsi dan peran Perpustakaan IAIN Sultan Amai Gorontalo sangat penting dan sentral dalam penyediaan sumber-sumber informasi dan kegiatan akademik lainnya yang dibutuhkan sivitas akademika IAIN Sultan Amai Gorontalo. Perpustakaan IAIN Sultan Amai Gorontalo merupakan tempat untuk mengembangkan informasi serta pengetahuan yang dikelola oleh IAIN Sultan Amai Gorontalo, sekaligus sebagai sarana edukatif untuk membantu memperlancar cakrawala dosen, tenaga pengajar dan mahasiswa dalam kegiatan belajar mengajar.

Kami sebagai pengelola merasa bangga sebagai bagian dalam pengelolaan perpustakaan yang berperan sebagai jantung dari sebuah perguruan tinggi IAIN Sultan Amai Gorontalo. Tantangan sebagai pengelola adalah dengan kemajuan teknologi memberi semangat agar perpustakaan IAIN Sultan Amai Gorontalo menjadi perpustakaan modern.

Strategi dan upaya untuk mewujudkan hal tersebut kami lakukan dan kelola dengan baik dan profesional dengan melibatkan berbagai komponen yang ada, agar arah kegiatan sesuai dengan tujuan yang diinginkan secara efektif dan efisien. Kepercayaan civitas akademika terhadap perpustakaan akan mendorong kami sebagai pengelola untuk menjaga kepercayaan sebagai perpustakaan yang profesional, efektif dan efisien." kata Ampauleng Zainuddin., S.Hum, M.Pd dalam sambutannya.

 

"tidak mudah untuk mengembangkan amanah yang diberikan, tetapi saya yakin bapak sangat berpengalaman dalam memimpin, semoga perpustakaan IAIN Sultan Amai Gorontalo makin maju,dikenal di dunia internasional dan membuka cakrawala bagi semua kalangan,saya selaku Kepala Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo akan selalu membantu dan mendorong agar Perpustakaan IAIN Sultan Amai Gorontalo makin jaya" kata H. Zul A. Moito., M.Si dalam sambutannya.


foto bersama1

foto bersama2

sambutan kepala DIARPUS Provinsi Gorontalo

foto bersama salam literasi

serah terima jabatan

sambutan Kepala Perpus IAIN yg baru

sambutan Ampauleng Zainuddin






SERAH TERIMA JABATAN KEPALA UPT PUSAT PERPUSTAKAAN IAIN SULTAN AMAI GORONTALO SERAH TERIMA JABATAN KEPALA UPT PUSAT PERPUSTAKAAN IAIN SULTAN AMAI GORONTALO Reviewed by PERPUSTAKAAN IAIN GORONTALO on Desember 15, 2021 Rating: 5